30 Desember 2009

Resiko Lentera Kehidupan

By Yogi Rahmantyo  |  12/30/2009 12:36:00 PM 1 comment


Seorang pria berlayar mengarungi Selat Sunda dalam rangka mudik ke kampung halamannya. Ia mengalami mabuk laut yang sangat parah dan mengurung diri di kamar. Hingga suatu malam ia mendengar teriakan, "Ada orang jatuh ke laut!"

Akan tetapi ia merasa bahwa tidak ada yang dapat ia lakukan untuk memberi pertolongan. Kemudian ia berkata kepada dirinya sendiri yang tengah mengalami mabuk lau tersebut., "Setidaknya saya dapat menaruh lentera pada tingkap di sisi kapal."

Lalu ia berusaha berdiri dan menggantungkan lenteranya. Keesokan harinya dia mendengar bagaimana orang yang berhasil diselamatkan tersebut berkata, "Saya nyaris tenggelam di tengah gelapnya malam, namun pada saat yang tepat, seseorang menaruh lentera di tingkap di sisi kapal. Ketika lentera tersebut menyinari tangan saya, seorang pelaut yang ada di sekoci penyelamat menangkap tangan saya dan menarik saya masuk dalam sekocinya

Author: Yogi Rahmantyo

Hello.. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam sukses!!

1 comments:

haryoshi mengatakan...

like this

visit me ok...

fmipa unand

Gratis!!

Daftarkan email Anda dan dapatkan artikel menarik setiap harinya.

Recent Articles

© 2014 Blog Anak Desa. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.
TOP