3 Maret 2015

Lengkapi Kaki Si Kecil Dengan Sepatu & Kaos Kaki Anak Dari Character Land

By Yogi Rahmantyo  |  3/03/2015 07:16:00 AM 2 comments

Betapa bahagianya bukan ketika si kecil sudah mulai bisa berjalan. Mereka akan mulai tidak ingin digendong dan lebih memilih untuk berjalan mengelilingi rumah. Sebagai orang tua tentunya tidak ingin si buah hati terluka kakinya ketika berjalan-jalan bukan. Ketika si kecil sudah lancar berjalan, pasti Anda akan membawanya keluar rumah. Untuk itu Anda pasti memerlukan beberapa pasang sepatu untuk membuat si kecil tampil menarik dan yang terpenting adalah terlindungi. 



Ada beberapa tips untuk memilih kaos kaki anak dan sepatu anak yang baik. Berikut tipsnya:

Tips Memilih Kaos Kaki
1. Hal pertama yang harus dipikirkan dalam menentukan kaos kaki anak yang tepat dan benar adalah memastikan ukuran dari kaos kaki itu sesuai dengan ukuran kaki si kecil. Hal ini menjaga anak dari terganggunya sirkulasi darah pada area kaki dan kaos kaki yang kekecilan dapat menyebabkan si kecil iritasi.

2. Memilih kaos kaki anak yang berbahan lembut. Biasanya terbuat dari bahan katun atau rayon. Disamping lembut, bahan katun atau rayon dapat dengan mudah menyerap keringat yang dapat mengurangi resiko bau yang tidak sedap pada kaki si kecil.

Tips Memilih Sepatu Anak
1. Pertumbuhan bayi terhitung sangat pesat, untuk itu dalam menentukan ukuran sepatu anak yang akan Anda beli hendaknya melihat pada ukuran yang sekarang. Ada baiknya nomor sepatu anak yang Anda pilih satu angka diatas yang sedang digunakan untuk dapat digunakan lebih lama.

2. Ukurlah ukuran sepatu anak pada kedua kakinya. Terkadang anak memiliki ukuran kaki yang saling berbeda namun tidak terlalu jauh, untuk itu ada baiknya ketika mencoba sepatu gunakanlah kedua kaki untuk mengukurnya.

3. Anak yang baru bisa berjalan biasanya tidak bisa diam. Tingkat bergeraknya pun cukup tinggi. Untuk itu pilihlah bahan-bahan berpori seperti kanvas atau kulit yang sangat cocok dengan si kecil dan juga bahan ini terbilang awet.

4. Perhatikan sol sepatu anak saat memilih sepatu yang beragam pilihannya. Hal ini harus diperhatikan karena sepatu haruslah kokoh dan empuk untuk kenyamanan si anak dan ketahanan sepatu itu sendiri.

Sudah baca kan tips-tips memilih alas kaki yang baik untuk si kecil. Ternyata, selain mempunyai desain yang lucu dan menggemaskan, Anda harus memikirkan faktor-faktor yang lain. Untuk rekomendasi kaos kaki anak dan sepatu anak, Anda dapat mengunjungi Character-Land untuk dapat memilih beragam pilihan sepatu karakter dan kaos kaki anak yang berkualitas.

  

Author: Yogi Rahmantyo

Hello.. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam sukses!!

2 comments:

mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

Hon Book Store mengatakan...

Salam kenal. Nice posting.

http://goo.gl/muzD8w

Silahkan kunjungi balik dan tinggalkan jejak alias komentar.

-Hon Book Store-

Gratis!!

Daftarkan email Anda dan dapatkan artikel menarik setiap harinya.

Recent Articles

© 2014 Blog Anak Desa. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.
TOP