22 Desember 2009

Tentang Anak Desa

By Yogi Rahmantyo  |  12/22/2009 08:07:00 AM 1 comment

Apa kata Pramodya Ananta Toer "Orang boleh pandai setinggi langit. Tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dalam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah kerja untuk keabadian".

Bagi saya menulis adalah sebuah hobi, walaupun sebenarnya saya tidak mahir menulis, lihat saja beberapa tulisan saya yang terkesan amburadul dan berantakan, tapi tidak menyurutkan semangat saya untuk terus berbagi, seiring waktu saya akan terus pelajar bagaimana menulis yang baik dan benar, bagaimana menciptakan sebuah tulisan yang berbobot, bagaimana tulisan tersebut mampu membuat orang tergugah, bagaimana sebuah tulisan saya bisa memberikan emosi bagi pembacanya. Wow, semoga tercapai. Aamiin

Salam kenal dan salam manis dari admin blog Anak Desa ini. Sebuah cerita panjang hingga akhirnya blog saya bisa sedikit bermanis rasa seperti saat ini, sebuah perjalanan panjang bagaimana saya belajar menulis dan belajar ngeblog, sungguh itu adalah proses yang panjang yang harus saya lakukan, karena dulunya saya sama sekali tidak pandai mengurai kata demi kata, sungguh dulunya saya tidak tau sama sekali apa itu blog hingga akhirnya saya harus belajar secara otodidak, katanya dimana ada kemauan disana ada jalan, Bukan begitu Bung, Pastinya.


Contacts
Facebook : Yogi Rahmantyo
Twitter : @yogirahmantyo
Yahoo Messenger:gierahmantyo@ymail.com
Email : yogi.rahmantyo@gmail.com

Author: Yogi Rahmantyo

Hello.. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam sukses!!

1 comments:

haryoshi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Gratis!!

Daftarkan email Anda dan dapatkan artikel menarik setiap harinya.

Recent Articles

© 2014 Blog Anak Desa. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.
TOP