8 Juli 2011

Tampilan dan Fitur Baru Dashboard Blogger

By Yogi Rahmantyo  |  7/08/2011 08:06:00 AM No comments

Sudah agak lama tidak membahas blogger. Padahal belakangan ini seperti tidak henti-hentinya Blogger, blogging platform kepunyaan Google, terus saja menambah fitur-fitur barunya. Seperti salah satunya baru-baru ini Blogger meredesain total tampilan Dashboard akun Blogger, sehingga terlihat tampil jauh lebih elegan, profesional dan intuitif bila dibandingkan dengan tampilan lamanya.




Begitu kita login dan masuk ke Dashboard Blogger, kita akan disuguhi tampilan fresh berwarna cerah yang menyajikan artikel terbaru yang di blog yang kita ikuti (follow). Sementara disebelah kiri terdapat daftar blog kepunyaan kita.


Begitu masuk ke Dashboard salah satu blog yang kita punya, kita disuguhi overview blog berupa statistik, update, serta berita terbaru dari Blogger. Di samping kiri juga tersusun rapi menu blog yang juga terlihat cantik.

Salah satu fitur baru ini yang terlihat sangat berbeda adalah tampilan Post Editor yang terasa leluasa, namun membuat lebih nyaman saat membuat konten artikel. Selain itu tampilan lainnya juga terasa enak dipandang. Untuk itu, silahkan lihat sendiri saja




Sayangnya, ternyata fitur tampilan baru Dashboard Blogger sementara ini baru bisa dilihat oleh sebagian pengguna saja. Jadi silahkan dicoba saja masuk ke alamat Blogger in Draft. Saya sendiri tidak tahu persis mengapa akun saya bisa mendapatkan tampilan baru ini. Untuk yang belum bisa melihatnya, tenang saja, dalam waktu dekat semua pengguna Blogger pasti bisa mengaksesnya.
Seperti biasa, fitur baru bisa diakses via Google In Draft di alamat http://draft.blogger.com.

Author: Yogi Rahmantyo

Hello.. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam sukses!!

0 comments:

Gratis!!

Daftarkan email Anda dan dapatkan artikel menarik setiap harinya.

Recent Articles

© 2014 Blog Anak Desa. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.
TOP